Getting started with baccarat_Roulette Cracking_bet365 download_Football Handicap Teaching

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan,

BeberWeide appapa di anWeide apptaranya berhasil mempertahanWeide appkan hubungan tersebut di dunia nyata dengan bertemu secara langsung hingga akhirnya melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Tapi nggak sedikit juga yang akhirnya kecewa. Hal ini disebabkan karena sosok dunia maya belum tentu sesuai dengan dunia nyata. Apalagi kalau pacaran online alias nggak pernah ketemu. Pacarannya cuma lewat chat atau telepon tapi nggak pernah lihat sosok sang kekasih secara langsung.

So, kalau mau menjalin hubungan, pastikan dulu siapa orang yang kamu kenal di media sosial. Cukup perkenalannya yang lewat online, tapi setelahnya ketemuan dan lebih sering berinteraksi di dunia nyata. Biar ujung-ujungnya nggak sakit hati atau kecewa kayak Fikri. Sudah terlanjur sayang, eh, ternyata sama-sama cowok~

Media sosial sebagai sebuah wadah untuk berinteraksi dengan pengguna lainnya memang memberikan banyak keuntungan. Selain menambah relasi, menghubungkan dua orang yang sudah lama nggak pernah berkomunikasi, mendapatkan tawaran pekerjaan, dan lain sebagainya. Nggak terkecuali untuk urusan hati. Banyak pengguna media sosial yang awalnya berkenalan lewat platform tersebut, lalu menjalin hubungan asmara.

Seperti yang terjadi sama cowok yang bernama Fikri ini. Seorang pengguna Facebook bernama Anggun Karo Karo mengunggah percakapannya dengan Fikri. Entah benar-benar seorang cowok atau cuma alasan pengen mutusin Fikri, cowok tersebut benar-benar kaget dengan fakta yang baru saja diketahuinya. Simak!

Banyak yang jadian karena sudah lama menjalin hubungan secara online tanpa bertemu di dunia nyata. Lalu hubungan tersebut akhirnya diseriusi. Nggak sedikit pula yang tertipu karena itu. Entah itu karena sosok di dunia maya nggak sesuai sama dunia nyata, atau dipacari hanya karena ingin dikuras hartanya.

Dari percakapan di atas, sebenarnya ada beberapa hal yang bisa kita ambil “hikmah”-nya. Yang pertama, kamu bisa memutuskan pacar onlinemu dengan cara seperti ini. Berhubung cuma tahunya lewat dunia maya, tanpa pernah bertemu sekalipun, berpura-pura jadi cowok atau cewek tentu bisa saja. Seperti yang dilakukan oleh Anggun ini. Apakah sebenarnya dia memang cewek tapi berpura-pura jadi cowok biar bisa mutusin kekasihnya, mungkin juga nggak bisa dipastikan. Tapi hal yang paling penting adalah bagaimana orang-orang yang kamu kenal lewat media sosial atau dunia maya nggak bisa kamu percaya sepenuhnya. Apalagi untuk urusan hati.