Sports online_Sabah Sports Website_How to play baccarat_Football Lottery App_Football betting company

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Taruhan,

OrBaccarat Baccarat experienceexperienceangtua mana yang tak bangga ketika buah hatinya bisa berhasil menBaccarat experiencedapatkan gelar cum laude? Namun, memang perjuangan untuk mendapatkannya sungguh membutuhkan upaya yang tak main-main. Walau demikian, kamu bisa kok meyakinkan diri sendiri bahwa kamu tetap bisa membuat bangga orangtua meski kamu tak meraih gelar cum laude.

Kamu tak harus bersusah payah demi memiliki IPK yang sempurna. Beri target pada dirimu sendiri bahwa yang penting IPK yang akan diraih sudah cukup aman untuk membuatmu lolos seleksi kerja. Memang IPKmu bisa digunakan sebagai kendaraan supaya kamu bisa diterima di tempat kerja, namun kesungguhan serta kredibilitasmulah yang dijadikan patokan untuk mempertahankanmu bekerja.

Kejujuran adalah kualitas yang tak dimiliki semua orang via eduspiral.com

Padahal punya IPK biasa saja itu tak mengapa lho.

Walau tak memiliki IPK tinggi dan menjadi asdos, kamu tetap bisa memiliki pengalaman kerja lainnya yang tak bisa dipandang sebelah mata. Nantinya ketika kamu lulus dan melamar bekerja, pengalaman bekerja ini bisa digunakan sebagai bahan pertimbangan oleh atasan. Dan bukan tak mungkin kamu justru diterima bukan karena IPK melainkan karena segudang pengalaman kerja serta keahlian yang kamu punya.

Hayoo, berapa IPK-mu semester kemaren?

IPK tinggi memang penting, namun jika kamu tak bisa meraihnya tak mengapa — toh ada skill serta ilmu lain yang kamu dapat selama kuliah. Mungkin selama ini waktumu lebih tersita untuk mengikuti kegiatan organisasi atau kepanitiaan. Tak apa, sebenarnya dengan mengikuti kegiatan organisasi di luar kuliah justru akan mempertajam skill kepemimpinanmu. Kamu bisa belajar cara mengatur orang, bernegosiasi dan mengadakan kegiatan, mencari uang dengan menyebar proposal, serta mempertahankan mental di tengah tingginya tekanan.

Buku memang jendela dunia. Tapi, dunianya yang asli ada di luar sana — menunggu untuk kamu sapa.

Kamu yang masih memiliki IPK pas-pasan hingga kini, tak perlu berkecil hati ya! Buat apa merasa ‘bodoh’ kalau kamu justru punya kelebihan-kelebihan lainnya?